Kamis, 06 Juni 2019

Gelar Patroli Skala Besar, Polresta Turunkan Hampir Seluruh Personel Jajarannya


Jajaran Polresta Probolinggo menurunkan hampir seluruh personelnya dalam mengamankan kegiatan malam Takbir di wilayah kota Probolinggo. Hal ini terlihat ketika Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum yang diwakili oleh Kabag Ops Polresta Kompol Bunari memimpin kegiatan Patroli skala besar sebagai langkah antisipasi situas kamtibmas di wilayah hukum Polresta Probolinggo.

“Kegiatan ini melibatkan semua unsur, baik TNI maupun Polri. Kami melibatkan hampir seluruh personel kami untuk menjaga agar malam takbiran pada tahun ini bisa berjalan dengan aman”, Ucap Kabag Ops.

Kabag juga menjelaskan, pada saat melaksanakan patrol, ada beberapa titik kumpul warga masyarakat yang perlu diantisipasi seperti Bundaran Gladak Serang serta Taman Maramis. Kabag juga mengungkapkan, kegiatan Patroli akan standby sampai situasi malam takbir benar – benar dipastikan telah berjalan dengan aman dan terkendali.

Untuk seluruh warga apabila menemui hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segara melapor ke pihak yang berwajib agar segera dapat diantisipasi” Ucap Kabag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar