Senin, 17 Juni 2019

Gelorakan Tertib Berlalu - Lintas Pada Generasi Millenial, Polisi Dan Siswa Latja Taruna Akpol Kunjungi SMAN 2


Pelaksanaan kegiatan Latja yang dilaksanakan oleh ke- 19 taruna Akpol di jajaran Polresta Probolinggo terus dilaksanakan. Senin,(17/06/19) pagi, 19 Taruna Akpol bersama dengan P.S Kanit Dikyasa Bripka Breni Raharjo melaksanakan kegiatan penyuluhan di SMAN 2 Kota Probolinggo dengan tema tertib lalu lintas dijalan guna menghindari kecelakaan dan sosialisasi penerimaan Akademi Kepolisian kepada para pelajar berjalan lancar dan tertib. Bertempat di salah satu ruang kegiatan ini diikuti oleh ratusan siswa – siswi SMAN 2 kota Probolinggo yang didampingi oleh kepala sekolah.

Kepada tim Tribratanews, Bripka Breni menjelaskan bahwa para taruna pada kegiatan latja kali ini menyampaikan berbagai macam hal tentang mengutamakan keselematan pada saat berkendara. Selain penggunaan helm, Kanit Dikyasa juga menerangkan bahwa kelengkapan lain seperti spion dan penggunaan ban standart juga merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga keselamatan pada saat berkendara di jalan raya.

“Pelaksanaan Latja ini merupakan hal yang sangat penting untuk memberikan para taruna pengalaman di lapangan sehingga pada saatnya nanti, mereka bisa melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat dengan maksimal”. Ucap Bripka Breni.

Setelah kegiatan penyuluhan, kegiatan latja para taruna Akpol dilanjutkan dengan pemantauan arus lalu lintas di sepanjang jalan Pasar baru dan menuju kantor Dishub untuk melihat langsung monitor CCTV di wilayah Kota Probolinggo.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar