Rabu, 26 Juni 2019

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Beserta Jajaran Hadiri Kegiatan Halal - Bihalal Bersama Forkopimka


Guna menjalin keakraban dan menjaga kerukunan dengan warganya Kapolsek Wonomerto Polresta Probolinggo, AKP Sugiyanto beserta dengan jajarannya menghadiri kegiatan Acara Halal Bihalal bersama dengan Forkopimka Wonomerto, Rabu, (26/06/19) pagi. Bertempat di halaman kecamatan Wonomerto, kegiatan ini dihadiri oleh Forkompinca Kecamatan Wonomerto, Toga, Toma, serta masyarakat Wonomerto.

Pada kesempatan itu Kapolsek menyampaikan baik secara pribadi maupun kedinasan meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada warga masyarakat apabila jajaran Polsek Wonomerto mempunyai salah. Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang ikut serta dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini.Kapolsek juga mengajak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat pasca Pilpres 2019.

“Dengan halal bihalal ini kami Polsek Wonomerto beserta anggota memohon maaf lahir batin kepada para Forkopimka dan warga kecamatan Wonomerto,” Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, aar bersama POLRI dan Masyarakat meningkatkan dan menjaga Stabilitas Keamanan lingkungan sekitar menjelang putusan MK. Kapolsek juga menghimbau agar tidak terpengaruh dan terprovokasi terhadap berita berita hoaks melalui media sosial/elektronik tentang hasil MK.

“Agar selalu memberikan informasi kepada Babinkamtibmas/Babinsa apabila terjadi gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar,” Kata Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar