Rabu, 12 Juni 2019

Kapolres Hadiri Kegiatan Halal - Bihalal Yang Diselenggarakan Oleh Disporaparbud


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum  beserta dengan jajaran menghadiri kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh Disporaparbud, rabu, (12/06/19) pagi. Bertempat di Kantor Disporaparbud Kab Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Kyai Zainul mustofah dari Tongas Kulon, Ibu erlin (pensiun) mantan assisten 3 /kadis disporaparbud, Asisten 2 M.sidik, Kepala  Disporaparbud Kab Probolinggo Sugeng Wiyanto, Kyai Hamid Ketua MWCNU Tongas, Pendeta Ayeng, Para kades Tongas, Para Anshor Tongas serta seluruh Keluarga besar Disbudpar Kab Probolinggo.

Dalam sambutannya Kapolresta Probolinggo menyampaikan terima kasih atas undangan yang telah diberikan kepada jajaran Polresta untuk menghadiri kegiatan ini. Kapolresta juga juga menyinggung terkait kejadian di Tongas yaitu kasus anirat hingga korban meninggal, bahwa Polres Probolinggo Kota sudah bertindak secara profesional dan cepat dalam penanganan kasus yg saat ini sudah mengamankan para tersangka dan peran Perangkat Desa, Toga dan Tomas harus dapat bertindak dalam mendinginkan suasa apabila terdapat gejolak di masyarakat dan jangan sampai terjadi konflik sosial yang menimbulkan gesekan antar masyarakat.

“Tentunya jajaran kami akan terus berupaya secara maksimal untuk menyelesaikan kejadian di Tongas”, Ucap Kapolresta.

Kadiporaparbud dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Probolinggo Kota, Kepala Desa dan Toga serta Tomas Kec Tongas yg mana waktu menjabat sebagai Camat Tongas sinergitas antara Pemerintah dan Kepolisian dalam melayani masy semoga ke depan hubungan baik ini terus terjalin.

“Semoga sinergitas yang selama ini sudah terjalin, bisa tetap terjalin dan semakin kuat”, Ungkap Kadisporaparbud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar