Kamis, 20 Juni 2019

Kapolresta Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kota Probolinggo


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Kota Probolinggo di Ruang sidang utama Pengadilan Negeri Kota Probolinggo, rabu (19/06/19) siang.

Acara pisah sambut dilaksanakan dalam rangka pergantian jabatan antara Ketua Pengadilan Negeri kota Probolinggo yang lama, Budiarto, SH dengan Ketua Pengadilan Negeri kota Probolinggo yang baru, Darwanto, SH, MH.

Menurut Kapolres, alih fungsi dan rotasi tugas bagi aparatur negara sudah merupakan hal yang wajar. Kapolres juga rasa mengucapkan terima kasih atas sibergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini
"Semoga apa yang dilakukan selama ini, tidak hanya memberikan manfaat bagi Kota Probolinggo, melainkan juga menjadi amal ibadah bagi Bapak," pungkas Kapolresta dalam sambutannya.

Kapolres juga mengaku merasa bahagia dan sekaligus merasa kehilangan sosok Ketua Pengadilan Kota Probolinggo, Budiarto, SH  yang selama ini telah bergaul, bekerjasama dan menjalin hubungan baik dengan jajaran Polresta Probolinggo.

"Kebetulan kami dan pak Budi mempunyai hobby yang sama. Jujur, kami merasa kehilangan. Tapi, ini adalah amanah yang diberikan.," kata Kapolres.

Selanjutnya, Kapolresta berharap, kehadiran Ketua Pengadilan Negeri Kota Probolinggo yang baru dapat memberikan warna baru dan senantiasa dapat menjalin sinergitas yang baik dengan Jajaran Polresta.

"Saya ucapkan selamat datang kepada bapak Darwanto, SH, MH. Selamat bertugas. Kami senantiasa bergembira menyambut kedatangan bapak .," tutur Kapolresta.

Senada dengan Kapolresta, Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin S.Pd, MM, M.HP, juga mengucapkan  Selamat datang Bpk. Darwanto selaku pejabat baru dan selamat jalan Bpk. Budiarto selaku pejabat lama. Walikota juga menjelaskan bahwa Bpk. Darwanto sendiri sudah tidak asing sekali dengan Kota Probolinggo mengingat istri asli Kota Probolinggo dan pastinya akan mempermudah komunikasi khususnya dengan masyarakat.

“Marilah kita semua saling bekerjasama khususnya Forkomimda untuk membentuk Kota Probolinggo yang lebih baik lagi,” Ucap Walikota.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar