Minggu, 02 Juni 2019

Kapolresta Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Hari Raya Latja Taruna Akpol angkatan 52



Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum memimpin langsung kegiatan kegiatan apel pemberangkatan cuti hari raya Latja Taruna Akpol angkatan 52 Batalyon Reksa Aksatriya Daksa di Polres Probolinggo Kota. Bertempat di gedung Rupatama Polresta, Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Imam Puji,  S.H, M.Si, Kabag Sumda Polres Probolinggo Kota Kompol Sayudi, Paping Latja Taruna Akpol Ipda Ni Nyoman Cahyaningsih serta para taruna peserta Latja sebanyak 19 orang lengkap.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Probolinggo menekankan kepada para Taruna Latja bahwa selama pelaksanaan Cuti,  para taruna harus menjaga sikap dan disiplin selama melaksanakan kegiatan cuti hari raya. Kapolres juga menyampaikan Tetap waspada dan hati-hati selama dalam perjalanan, dan jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun selama melaksanakan kegiatan cuti.

“Selamat jalan, jaga keselamatan pada saat dalam perjalanan menuju rumah masing – masing. Sampaikan salam kami kepada para keluarga yang ada dirumah”. Ucap Kapolresta.

Kegiatan apel pemberangkatan cuti hari raya Latja Taruna Akpol angkatan 52 Batalyon Reksa Aksatriya Daksa di Polres Probolinggo Kota telah berjalan dengan lancar dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar