Senin, 03 Juni 2019

Kapolresta Sambut Tim Supervisi Ops. Ketupat 2019 Dari Mabes Polri


Polresta Probolinggo sambut kedatangan Tim Supervisi dari Mabes Polri  dalam rangka Operasi Ketupat Tahun 2019. Bertempat di Pos pengamanan depan walikota Probolinggo, senin (03/06/2019) kegiatan supervisi ini  dipimpin oleh Anjak biro provost divpropam Polri Kombespol Deddy Setiyo Yudo Pranoto Ss.t M.K beserta tim. Kedatangan tim supervisi disambut oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum beserta dengan para PJU dan anggota jajaran Polresta Probolinggo.

Dalam kesempatan ini, Kombes Deddy menjelaskan bahwa supervisi merupakan langkah untuk melakukan analisa dan evaluasi pelaksanaan fungsi teknis Kepolisian, sehingga kedepannya akan dijadikan pedoman untuk melakukan perbaikan demi terwujudnya Polri yang lebih profesional dalam pelaksanaan tugas. Kombes Deddy juga menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas, anggota harus tetap waspada dan selalu mengutamakan keselamatan.

“Utamakan senyum, sapa dan salam. Pantau arus, jika terlihat ada penumpukan arus, segera turun ke jalan untuk melaksanakan tindakan kepolisian”, Ucap Ketua Tim supervisi.

Ditemui tim pada saat menemani supervise mabes, Kapolresta Probolinggo mengungkapkan kunjungan ini dilakukan untuk pengecekan meliputi sarana dan prasarana yang dipakai dalam pelaksanaan tugas operasi, selain itu kami akan melakukan pemeriksaan administrasi yang berkaitan dengan operasi. Kapolresta juga menekankan personel Polri yang terlibat dalam tugas pengamanan diharapkan dapat memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman masing-masing, serta yang akan berkunjung ke tempat wisata.

“Tentunya untuk mengantisipasi padatnya arus, kami sudah menempatkan anggota kami pada titik – titik yang dianggap perlu adanya kehadiran petugas”, Ucap Kapolresta.

Setelah melakukan kegiatan pemeriksaan kelengkapan Tim bersama dengan Kapolresta melaksanakan kegiatan ibadah sholat dhuhur di masjid Amanullah Polresta Probolinggo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar