Rabu, 12 Juni 2019

Kunjungi Keluarga Korban Pembacokan Di Malam Takbir, Kapolresta Bantu Sediakan Lapangan Pekerjaan Untuk Istri Almarhum


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum beserta dengan jajarannya mendatangi keluarga “F” yang merupakan korban dari pembacokan di malam takbir di jalan raya Lumbang kecamatan Tongas Kab. Probolinggo. Bertempat di dusun Kapasan desa Tongaswetan kecamatan Tongas kab Probolinggo, rabu,(12/06/19) pagi. Kunjungan ini diikuti oleh Camat Tongas Bpk. Sukarno, Ketua paguyuban Kepala Desa Bpk. Poniran, Kades Tongas Wetan Bpk. Kasan Nurhadi, Kades Wringinanom, Bpk. Syafi'I, Kades Pamatan Bpk. Riyono, Tokoh Agama Ustdz Abdul Hamid, Ibu. Meri, Istri Korban “F”, serta Bpk. Jayus Saudara ipar korban “F”.

“Kami Turut berduka cita atas meninggalnya suami dari ibu. Kami juga ingin menyampaikan bahwa semua pelaku telah berhasil diamankan dan akan dilakukan proses hukum yang berlaku”. Ucap Kapolresta

Kapolresta juga menghimbau kepada keluarga korban untuk tidak ada rasa dendam kepada pelaku dan menyerahkan semua proses hukum untuk para tersangka kepada kepolisian. Kapolres juga berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

“Kami akan berusaha membantu ibu yang merupakan istri dari korban dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari dalam bentuk menyediakan lapangan pekerjaan”. Kata Kapolresta.

Dalam kunjungan ini, Kapolresta juga memberikan santunan kepada keluarga almarhum sebagai bentuk kepedulian dari jajaran Kepolisian untuk bisa sedikit meringankan beban dari keluarga yang ditinggalkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar