Selasa, 04 Juni 2019

Pantau Arus Mudik 2019, Kapolres dan Dandim Kunjungi Stasiun, Terminal dan Tol Paspro

Setelah melaksanakan kegiatan pengecekan pos pengamanan Ketupat Semeru 2019, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum beserta dengan Dandim 0820 Letkol Inf. Imam Wibowo S.E., M.I.Pol melanjutkan kegiatan dengan mengecek situasi arus mudik jelang hari raya lebaran, selasa, (04/06/19) siang. Kapolres beserta Dandim mengecek stasiun Kota Probolinggo dan pintu Tol masuk dan keluar yang ada di Kecamatan Sumberasih untuk memastikan para pemudik tetap aman dan nyaman selama melewati wilayah hukum Polresta Probolinggo.

“Kegiatan bersama Dandim ini untuk melakukan pemantauan langsung arus mudik di Pelabuhan Sampit, hal ini kami laksanakan guna untuk memastikan arus mudik berjalan aman dan lancar,” Ucap Kapolresta.

Kapolres juga menjelaskan, untuk situasi di stasiun Kota Probolinggo masih terpantau normal dan aman. Tidak ada antrian panjang para pemudik yang hendak akan pulang ke kampung halaman mereka. Sedangkan untuk situasi di pintu masuk dan keluar Tol di Kecamatan Sumberasih, Kapolres juga menyampaikan untuk arus masih lancar dan aman. Tidak ada kepadatan yang berarti yang bisa menghambat perjalanan para pemudik.

“Jangan memaksakan kondisi tubuh yang sudah lelah. Jika sudah melalui perjalanan yang panjang, silahkan untuk mencari rest area yang terdekat untuk bisa beristirahat. Selalu utamakan keselamatan pada saat berkendara”. Kata Kapolresta.

Sampai H-1 pelaksanaan arus mudik di wilayah Kota Probolinggo, secara umum masih berlangsung dengan aman dan lancar. 

“Jajaran kami ada di beberapa titik yang dianggap perlu adanya kehadiran petugas untuk memperlancar arus”. Ucap Kapolresta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar