Jumat, 28 Juni 2019

Pasca Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres 2019, Kapolres Ajak Masyarakat Jalin Kembali Persatuan Dan Kesatuan


Pasca pembacaan putusan MK terkait dengan sengketa Pilpres 2019, Jajaran Polresta Probolinggo yang dipimpin oleh Kapolresta AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum mengajak seluruh masyarakat kota Probolinggo untuk kembali menjalin persatuan dan kesatuan pasca pelaksanaan Pemilu 2019. Hal ini terlihat ketika Kapolresta memimpin secara langsung kegiatan mempersatukan antar elemen masyarakat Kota Probolinggo Pasca putusan MK terkait sengketa Pemilu 2019, jumat, (28/06/19) pagi.

Bertempat di KDS Debt Store Jl. Dr. Sutomo Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Imam Pauji, SH, M.Si, Kasdim Kodim 0820 Probolinggo, Mayor Teguh, Ketua FKUB Kota Probolinggo, Bpk. Dr. Halim, Komisioner KPU Kota Probolinggo, Bpk. Rafan, Ketua Bawaslu Kota Probolinggo, Bpk. Adzam Fikri, SE, PJU Polres Probolinggo Kota, Anggota Kodim 0820 Probolinggo, PCNU Kota Probolinggo, Gerakan Pemuda Ansor Kota Probolinggo, Perwakilan Kombatpol Kota Probolinggo, Komunitas Nelayan Kota Probolinggo, Karyawan KDS serta Karyawan Sinar Terang kota Probolinggo.

Dalam sambutannya, Kapolresta bersama jajaran Polres Probolinggo Kota dan Kodim 0820 Probolinggo mengucapkan ucapan terimakasih kepada undangan dan masyarakat Kota Probolinggo yang hadir pada dalam kegiatan ini. Kapolresta juga mengatakan bahwa seluruh warga Indonesia kemarin sudah melihat keputusan MK dan mengajak warga kota Probolinggo untuk menghargai keputusan tersebut serta menjaga NKRI bersama serta yang paling penting menjaga persatuan Indonesia.

“Terima kasih dalam Pemilu 2019 kemarin sudah berjalan dengan aman dan kondusif, itu semua berkat kerjasama kita semua yang ikut serta menjaga Kota Probolinggo yang aman kondusif,” Ucap Kapolresta.

Komisioner KPU Kota Probolinggo, Bpk. Rafan dalam kesempatan ini juga mengucapkan rasa  terima Kasih kepada masyarakat Kota Probolinggo telah ikut membantu mengawasi Pemilu 2019 kemarin dan semua berjalan dengan aman kondusif.

“Sekarang sudah tidak ada 01 ataupun 02 dan yang ada persatuan Indonesia dan marilah kita bersama menjaga NKRI,” Ucap Komisioner KPU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar