Kamis, 13 Juni 2019

Peringati 57 Tahun Meninggalnya Jenderal Gatot Subroto, Kapolres Ajak Generasi Muda Dukung Patriotisme Dan Tolak Separatisme


Setelah melaksanakan kegiatan apel konsolidasi di makodim 0820 Probolinggo, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum  bersama dengan para forkopimda melanjutkan kegiatan dengan melakukan Silaturahmi Lebaran sekaligus mengenang 57 Tahun Meninggalnya Jendral Gatot Subroto 11 Juni 1962, kamis, (13 Juni 2019) pagi.

Dalam kegiatan ini, Kapolresta bersama dengan Dandim, Forpinda dan Tokoh Agama sekota Probolinggo berkomitmen Dukung Patriotisme, Tolak Separatisme. Seperti yang diteladankan jendral Gatot Subroto yang tegas menumpas berbagai pemberontakan yang terjadi di Indonesia. Kapolresta bersama Forkopimda dan Tokoh Agama juga menyerahkan karangan bunga Kenang 57 Tahun Meninggalnya Jendral TNI Gatot Subroto (Wakil Kepala Staf Angkatan Darat 1956-1962)

“Kegiatan merupakan kegiatan silaturahmi dan sekaligus memperingati 57 tahun meninggalnya Jenderal Gatot Subroto. Semoga kami sebagai generasi muda ini bisa meneruskan semangat beliau dalam komitmen mendukung patriotisme di negara ini”, Ucap Kapolresta.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tanda Tangan di Spaduk bertuliskan “Dukung Patriotisme Tolak Sparatisme, NKRI Harga Mati” yang diikuti oleh seluruh peserta kegiatan silaturahmi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar