Senin, 03 Juni 2019

Tanggap Dan Sigap, Polisi Dorong Mobil Yang Mogok Di Tengah Jalan


Ada kejadian yang unik pada saat jajaran Polresta Probolinggo menerima tim supervisi mabes Polri di Pos Pengamanan depan kantor Walikota Probolinggo, senin, (03/06/19). Kondisi arus yang pada awalnya berjalan dengan lancar mendadak menjadi agak terhambat ketika ada sebuah mobil kijang berwarna hijau yang secara tiba – tiba berhenti di jalan. Melihat kejadian tersebut, petugas yang melaksanakan tugas langsung tanggap dan mendorong mobil tersebut ke pinggir jalan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Mayangan Kompol Firman menjelaskan bahwa kegiatan itu sudah merupakan bagian dari tupoksi petugas yang melaksanakan kegiatan tugas jaga pos pengamanan Ketupat Semeru 2019. Kapolsek Mayangan juga menambahkan, selain  memberikan rasa aman terhadap para pemudik, petugas pos juga mempunyai kewajiban untuk menjamin kelancaran arus lalu – lintas di jalur – jalur yang akan dilewati para pemudik.

“Kami himbau kepada para pemudik yang akan melaksanakan mudik, sebelum berangkat, tolong di cek dulu untuk kondisi mesin kendaraannya agar dalam perjalanan, tidak mengalami hambatan”, Ucap Kapolsek Mayangan.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar