Selasa, 23 Juli 2019

Amankan Gebyar Paud Dalam Rangka Hari Anak Nasional, Kapolsek Tempatkan Anggota Di Titik-Titik Rawan


Jajaran Polresta Probolinggo melaksanakan pengamanan kegiatan Gebyar PAUD dalam rangka Hari Anak Nasional Kota Probolinggo Tahun 2019 dengan tema Perkuat Peran Keluarga Dalam Berbagai Upaya Untuk Pemenuh hak  Perlindungan Khusus Anak. serta Suksekan Gerakan Nasional Membacakan Buku yang diikuti sekitar 314 Paud Se-Kota Probolinggo, selasa (23/07/19) pagi.  Bertempat di alun – alun kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh bertempat di Alun Alun Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Habib Hadi Zaenal Abiddin S.pd (Walikota Probolinggo), H Mochamad Maskur (Kadisdikpora Kota Probolinggo), Ustad Zaeni (Kemenag Kota Probolinggo), Para OPD Kota Probolinggo, Para kepala Sekolah & Guru Paud Se-Kota Probolinggo, Darma wanita Kota Probolinggo serta ribuan Anak Paud dan walimurid.

Ditemui ditengah – tengah kegiatan pengamanan, Kapolsek Mayangan Kompol Achmad Firman mengatakan bahwa jajaran Polresta Probolinggo sudah menempatkan anggotanya di titik-titik yang dinilai dibutuhkan kehadiran petugas kepolisian. Kapolsek juga mengatakan, selain mengamankan kegiatan, jajarannya juga melaksanakan kegiatan pengaturan lalu – lintas mengingat kegiatan ini dihadiri oleh ribuan orang dan tentunya akan sangat rawan sekali terjadi kemacetan.

“Alhamdulillah sampai saat ini kegiatan masih berjalan dengan aman dan lancar. Anggota kami akan tetap standby sampai pelaksanaan kegiatan benar – benar telah usai.” ucap Kapolsek.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar