Rabu, 17 Juli 2019

Angkat Tema "Keselamatan Berlalu-Lintas", Kanit Dikyasa Tekankan Pemakaian Helm Pada Para Siswa


PS Kanit Dikyasa Polresta Probolinggo Bripka Breni Raharjo melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dengan tema " Keselamatan Berlalu Lintas " di SMAN 1 Kota Probolinggo, selasa (17/07/19) pagi. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kampanye jajaran satlantas Polresta Probolinggo untuk menggencarkan gerakkan utamakan keselamatan pada saat berkendara sekaligus pendampingan kepada para siswa/siswi SMAN 1 yang sedang melaksanakan kegiatan MPLS.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Breni menyampaikan bahwa anak yang masih dibawah umur dan tidak memiliki SIM dilarang keras mengendarai sepeda motor berangkat sekolah demi menghindari terjadinya laka lantas dijalan berjalan lancar dan tertib. Bripka Breni juga menekankan tentang pentingnya pemakaian helm pada saat berkendara karena helm merupakan pelindung dari organ yang paling penting pada tubuh kita.

“Pada saat dijalan, upayakan selalu menaati rambu lalu-lintas yang sudah ada. Pelan – pelan dan upayakan tidak terburu –buru pada saat berangkat ke sekolah.” Ucap Bripka Breni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar