Jumat, 19 Juli 2019

Antisipasi Kera Liar, Polisi Tingkatkan Kegiatan Patroli


Menanggapi informasi dari masyarakat terkait dengan banyaknya kera liar yang berkeliaran di sekitar  kelurahan Kedupok kecamatan Kedupok  Kota Probolinggo, jajaran Polsek Wonoasih bertindak cepat.  Kamis, (18/07/19) pagi, bersama dengan perangkat Kelurahan, jajaran Polsek Wonoasih yang dipimpin oleh Kapolsek Wonoash Kompol Sukatno melaksanakan kegiatan  patrol dan pembinaan terhadap warga Rt 04 Rw 05 Kelurahan Kedupok sebagai langkah antisipasi.

Kepada tim Tribratanews, Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan apabila disekitar mereka terlihat kera liar yang sedang berkeliaran.Kapolsek juga menghimbau untuk para orang tua disekitar kelurahan Kedupok lebih mengawasi anak – anaknya. Jangan diperbolehkan untuk memberikan makanan terhadap kera liar tersebut untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Kami akan lebih sering melaksanakan kegiatan patroli untuk memberikan rasa aman kepada para warga. Apabila menemui kera liar agar segera melaporkan ke kepolisian untuk ditindaklanjuti.” Ucap Kapolsek.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar