Minggu, 07 Juli 2019

Bertanding Di Perempat Final Mayangan Cup 2019, Kapolsek : Menang Sungkan, Kalah Isin


“Menang Sungkan, Kalah Isin”, Semboyan itulah yang dibawa oleh jajaran Polsek Mayangan Polresta Probolinggo dalam Pertandingan Perempat Final Turnamen Futsal Sinergitas Tiga pilar Kapolsek Mayangan Cup 2019 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Bertempat di Lapangan Futsal Lucky Stone jl. Basuki Rahmat kel.Mangunharjo kegiatan Mayangan Cup tersebut diikuti oleh seluruh elemen masyarakat di wilayah kecamatan Mayangan yang ingin ikut serta dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara yang ke 73.

Ini merupakan hal yang positif bagi tokoh dan warga masyarakat Mayangan guna menumbuhkan rasa persaudaraan, silaturahmi bagi seluruh peserta, guna mempererat persatuan dan kesatuan dalam menjaga siskamtibmas agar tetap kondusif.” Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Fitsal dari berbagai penjuru wilayah Kecamatan Mayangan yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. Sepanjang turnamen digelar masing-masing menunjukkan permainan terbaiknya dengan tetap menjunjung tinggi semangat sportifitas.

Hasil Pertandingan Turnamen Futsal Sinergitas Tiga pilar Kapolsek Mayangan Cup 2019 babak Perempat Final yaitu  Tim kel. Sukabumi Vs kel. Kel. Suukoharjo dengan skor (8 - 2 yang dimenangkan oleh Tim Kel. Sukabumi), Tim kec. Mayangan Vs Tim Bea Cukai dengan skor (4 - 5 yang dimenangkan oleh Tim Bea Cukai ), Polsek Mayangan Vs Tim Syahbandar dengan skor ( 8 - 2 yang dimenangkan oleh Tim Polsek Mayangan ), Tim Kel.kanigaran Vs. Tim Kec.Kanigaran dengan skor ( 7 - 2 yang dimenangkan oleh Tim Kelurahan Kanigaran ).

Sedangkan untuk Pertandingan yang akan datang yang akan dilangsungkan pada babak Final antara Tim Kel. Sukabumi Vs Tim Bea Cukai untuk memperebutkan juara 1 dan 2 dan untuk perebutan juara 3 dan 4 yaitu Tim Polsek Mayangan Vs Tim Kel. Kanigaran.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar