Kamis, 11 Juli 2019

Datangi TKP Ledakan, Kapolresta : Sampai Saat Ini Masih Dalam Proses Penyelidikan


Ledakan di gudang rongsokan, Jalan Sunan Bonang, RT/RW 03/01, Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, Rabu siang (10/07/19), masih tetap misteri. Jajaran Polresta Probolinggo yang dipimpin oleh AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K M.Hum hingga saat ini masih melakukan proses penyelidikan terhadap kejadian yang mengakibatkan pekerja gudang rongsokan tersebut, terluka. Kapolresta bersama dengan Wakapolresta dan para PJU langsung datang mendatangi TKP untuk melaksanakan kegiatan penyelidikan, Kamis (11/07/19) pagi.

Ditemui di TKP, Kapolresta Probolinggo mengatakan, menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih mendalami kasus ledakan tersebut. Tim Reskrim masih menyelidiki sumber ledakan dan berkutat mengumpulkan bukti sebagai bagian penyelidikan.

 “Sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan. Kami berharap masyarakat mohon bersabar untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi kemarin,” ungkap Kapolresta.

Selain barang bukti, saat ini Kapolresta juga menyebutkan bahwa jajarannya juga masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi, memastikan benda apa yang meledak hingga mengakibatkan pekerja gudang rongsokan terluka.

“Kami saat ini masih mengumpulkan bukti kemudian akan dikirimkan ke Labfor untuk penyelidikan lebih lanjut, ya paling tidak nunggu hasil Labfor itu sekitar 2 hingga 3 minggu,” Jelas AKBP Alfian



Tidak ada komentar:

Posting Komentar