Selasa, 09 Juli 2019

Deklarasikan "Kita Semua Bersaudara", Kapolres Gandeng Seluruh Tokoh Masyarakat Dan Perwakilan Partai


Perwakilan berbagai tokoh agama, tokoh masyarakat serta perwakilan partai politik berkumpul di Mapolresta Probolinggo untuk melaksanakan kegiatan deklarasi “Kita Semua Bersaudara” yang juga dihadiri oleh Dandim 0820 Letkol Imam Wibowo, SE. serta Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum, Senin (08/07/19)sore.

Deklarasi kita semua bersaudara, dibacakan oleh Elyas Adityawan yang merupakan ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo. Pembacaan deklarasi diikuti oleh seluruh tomas, toga, perwakilan partai serta para PJU Polresta di depan Lobby Mapolresta Probolinggo.

Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan menguatkan silaturahmi. Semua dapat rukun dan bersama, sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif sesuai dengan tema kita semua saudara. 

 "Saya juga mengajak warga kota Probolinggo untuk menyerukan Deklarasi Indonesia bersatu dan melupakan semua yang sudah terjadi pada pilpres yang lalu. Satukan tekad untuk membangun Indonesia. Bersama sama untuk menjadi lebih baik dan tidak lagi terkotak kotak," kata Kapolresta.

Kapolres juga menambahkan bahwa Kegiatan tersebut merupakan deklarasi dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar Parpol, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat pasca Pemilu tahun 2019 dimana makna Sapu Lidi merupakan falsafat yang dapat dicontoh sebagai kekuatan untuk bersatu, dan peniupan gelembung balin sabun sebagai falsafat bahwa buang semua segala perbedaan ke udara pasca pelaksanaan Pemilu 2019, dengan harapan agar Kota Probolinggo kedepan semakin bersatu untuk maju sesuai harapan bersama.

“Mari lepas segala perbedaan yang terjadi diantara kita seperti pada saat kita melepaskan gelembung – gelembung ini ke angkasa.” Ucap Kapolresta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar