Selasa, 02 Juli 2019

Dipimpin Oleh Dandim, Puluhan Anggota Kodim 0820 "Serbu" Mapolresta


Polresta Probolinggo secara mendadak diserbu oleh puluhan anggota jajaran  Kodim 0820/Probolinggo, pada Senin (01/07/19) sore. Puluhan anggota yang dipimpin langsung oleh Dandim 0820 Letkol Inf Imam Wibowo secara tiba – tiba memasuki area kantor Polresta Probolinggo dengan membunyikan sirene dengan keras dan langsung menuju ke depan Lobby kantor Mapolresta.

Makin istimewa, kue ulang tahun yang bertemakan HUT Polri yang ke 73 tersebut langsung diserahkan kepada Kapolrsta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K M.Hum yang masih terlihat terkejut, meski kemudian rona bahagia terpancar dari wajahnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Probolinggo mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 kepada Kapolresta Probolinggo beserta dengan jajaran.  Dandim berharap, semoga ke depan Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya dan tetap semangat. Selain itu, Dandim juga berharap kekompakan antara TNI dan Polri tetap terjaga dengan baik.

“Selamat Ulang tahun untuk Polri yang ke – 73. Semoga kedepan semakin maju dan semakin Promoter dalam melaksanakan tugas – tugasnya,” Ucap Kapolresta.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 tersebut secara simbolis Kapolresta Probolinggo diberikan kue ulang tahun untuk dipotong dan selanjutnya potongan kue ulang tahun tersebut disuapkan Dandim Probolinggo Kepada Kapolres.

Kapolresta Probolinggo sendiri mengaku sangat terkejut, sekaligus berterima kasih dengan ucapan yang diberikan oleh keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo di hari jadi Polri ini. Kapolresta juga mengucapkan ucapan terima kasih untuk dukungan personil TNI dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0820 Probolinggo, di HUT Bhayangkara ke 73, meski sedikit mendebarkan hati atas suprise yang diberikan, semoga kedepan sinergitas TNI/ Polri semakin baik.

“Sangat kaget sekali suprise yang diberikan Dandim 0820 Probolinggo, saya pribadi dan berserta jajaran Polres Probolinggo Kota, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan di HUT Bhayangkara ke 73, semoga terus terjalin baik sinergitas TNI/ Polri” jelas Kapolresta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar