Selasa, 30 Juli 2019

Dukung Program Majengan Berlari, Polsek Ikuti Kegiatan Bazar Pelayanan


Dalam rangka mendukung program Majengan Berlari, Polsek Mayangan jajaran Polresta Probolinggo mengikuti kegiatan Bazar Pelayanan dalam rangka sinergitas tiga pilar Majengan Berlari, senin (29/07/19) malam.  Bertempat di jl.Ikan Paus depan kantor kec.Mayangan kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin S.Pd,.MM,.M.Pd beserta ibu, Camat Mayangan M.Abas S.Sos,. M.Si, Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman W SE,. SH, Danramil 01/0820 Kapten Inf.Eko Saputro, Camat wonoasih Deus Nawandi S.STP, Kepala Dinas Perikanan Ir.Sudiman, Lurah se kec.Mayangan, Staf kecamatan dan kelurahan se kec.Mayangan, Mahasiswa KKN dari UnMuh Malang serta  ratusan para Rt/Rw dan Warga masyarakat kec.Mayangan.

Dalam kegiatan ini, Walikota Probolinggo  menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi -tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, termasuk kepada Ketua RT dan Ketua RW atas sumbangsih tenaga dan pikiran dalam membantu pemerintah daerah dalam menjalankan fungsinya melayani masyarakat.  Walikota juga juga mengucapkan selamat dan datang dan terima kasih kepada Universitas Muhammadiyah Malang atas kerjasanya selama ini sebagai wujud dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu kerjasama dalam mengembangkan UMKM di masyarakat pesisir. Dan menjadikan wilayah Kecamatan Mayangan sebagai lokasi pelaksanaan KKN, semoga kersama yang baik ini dapat ditingkatkan lagi.

“Kegiatan Bazar Pelayanan Terpadu Majengan Berlari yang digagas oleh Kecamatan Mayangan sebagai sebuah inovasi yang kreatif dan partisipatif dari beberapa pihak yang terlibat didalamnya.” Ucap Walikota.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Mayangan yang ditemui di sela – sela kegiatan mengucapkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian program majengan berlari dan bentuk sinergitas antara kecamatan, polsek dan koramil.  Kapolsek juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak sehingga terselenggaranya kegiatan bazar pelayanan dan bazar kuliner pada malam hari ini bisa berjalan dengan baik.

“Kami membuka stand SKCK pada kegiatan ini, silahkan bagi warga yang hendak membuat atau memperpanjang bisa langsung datang dan menemui petugas yang sudah standby.” Kata Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar