Kamis, 18 Juli 2019

Hadiri Kegiatan Lomba Sehat Tingkat Nasional, Kapolsek Harapkan Perkuat Sinergitas Polri Dengan Pemkot


Kapolsek Wonoasih Kompol Sukatno menghadiri kegiatan " LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT NASIONAL " yang diselenggarakan pada Rabu (17/07/19) pagi di MAN 1 Kota Probolinggo. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wali Kota Probolinggo,  Wakil wali Kota Probolinggo, Forkopinda Kota Probolinggo serta Muspika Kecamatan Wonoasih.

Kepada tim, Kapolsek Wonoasih mengungkapkan Peran serta Polri dalam kegiatan ini sangat penting untuk menumbuhkan sinergitas antara Polri, Pemerintah kota Probolinggo dan seluruh masyarakat khususnya diwilayah Wonoasih. Kapolsek juga berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polisi dan Pemerintahan untuk bersama- sama mensukseskan program Lomba Sekolah Sehat tingkat Nasional agar tercipta generasi muda yang cerdas, profesional dan berprestasi.

“Persiapkan diri terutama kebersihan lingkungan sebagai modal utama dalam penilaian didukung dengan data data dan administrasi, penampilan performan, baik guru maupun murid-muridnya. Semoga MAN 1 mendapatkan hasil yang terbaik,” katanya

Kapolsek juga menambahkan, untuk segi pengamanan, jajaran Polsek Wonoasih sudah mengerahkan puluhan anggota yang tersebar di titik -titik yang diangga perlu adanya kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga agar pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Anggota kami sudah menempati pos masing - masing untuk memberikan pengamanan terhadap kegiatan ini." Kata Kapolsek.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar