Rabu, 24 Juli 2019

Jadi Narasumber Kegiatan Sosialisasi Saber Pungli, Kasat Binmas Ajak Bangun Komitmen Berantas Pungli


Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kota Probolinggo menggelar Sosialisasi Saber Pungli kepada para kepala sekolah dan bendahara SD/MI SMP baik negeri maupun swata Kota Probolinggo, Rabu, (24/07/19) pagi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Diknas Pendidikan Kota Probolinggo ini dihadiri oleh Inspektorat Bpk. Andri dan pak Rasid, Kasat Binmas Iptu Retno SH serta para Kepala sekolah dan bendahara se – kota Probolinggo

Kasat Binmas yang menjadi narasumber dalam kegiatan ini mengatakan bahwa sosialisasi pemberantasan pungli lingkup sekolah dilaksanakan untuk memberikan informasi dan membangun komitmen pemberantasan anti pungli melalui kalangan masyarakat.

“Semoga dengan sosialisasi ini semakin mendorong dan memberi semangat untuk bekerja dengan sungguh-sungguh. Demi masa depan bangsa yang lebih bermartabat dan bebas dari segala bentuk pungli,” kata Kasat..

Kasat juga berharap melalui sosialisasi ini diharapkan memberikan manfaat untuk sekolah menghindari melakukan berbagai hal yang sifatnya pungli. Kasat juga mengatakan bahwa para Kepsek harus memberikan contoh yang baik bagi para tenaga pendidiknya untuk bekerja dengan baik dan tidak melakukan hal yang tidak terpuji.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar