Kamis, 25 Juli 2019

Jadi Pemateri Dalam Kegiatan Seminar Bahaya Narkoba, Ini Yang Disampaikan Oleh Satreskoba Polresta


Semangat tinggi terus diusung oleh jajaran Sat reskoba Polresta Probolinggo untuk menekan dan memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polresta. Kamis, (25/07/19) pagi, jajaran Sat reskoba Polresta Probolinggo menghadiri sekaligus menjadi pemateri dalam kegiatan Seminar Bahaya Narkoba Bagi Remaja Kota Probolinggo di Ruang Husada Sentosa Dinas Kesehatan Kota Probolinggo. Selain perwakilan pelajar SMA / SMK se Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Staf dinas kesehatan Kota Probolinggo.

Anggota sat reskoba Bripka Ach. Fauzan, S.H. dalam kesempatan ini menyampaikan kepada para peserta seminar tentang jenis-jenis narkoba, dasar Hukum, dampak yang ditimbulkan, dan contoh kejadian yang disebabkan oleh penggunaan atau penyalahgunaan narkoba. Bripka Fauzan juga menyampaikan Penjelasan mengenai larangan penggunaan minuman keras, narkotika, dan sejenisnya dalam segi pandangan Agama dengan dipedomani Al-Qur'an.

“Kami menghimbau Menghimbau kepada para Tokoh Masyarakat Kota Probolinggo untuk tidak mencoba-coba dengan narkoba dan miras. Mari secara bersama kita jaga kota ini agar bisa terbebas dari jeratan peredaran narkoba.” Pesan Bripka Fauzan.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar