Sabtu, 13 Juli 2019

Juara III Lomba Siskamling HUT Bhayangkara Ke 73, Bhabin Ajak Warga Secara Bersama - Sama Jaga Kamtibmas


Bhabinkamtibmas Kelurahan Ketapang Polsek Kademangan Polresta Probolinggo menghadiri kegiatan Penyerahan Piala dan Piagam penghargaan lomba Poskamling Se-Wilkum Polres Probolinggo kota serta tasyakuran atas diraihnya Juara III  dalam lomba tersebut. Bertempat di RT 1 RW 03 kelurahan Ketapang Kota Probolinggo kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Ketapang, Kasi Pemas Kel Ketapang, Ketua Rw 03, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta seluruh Warga Rt 01 Kel.Ketapang.

Dalam kesempatan ini, Bripka Suminto menyampaikan kepada warga agar secara bersama sama membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan damai. Bripka Suminto juga mengatakan kepada warga apabila  ada kejadian tindak    pidana agar pada kesempatan pertama segera menghubungi bhabinkamtibmas  maupun polsek setempat .

“Pasca pelaksanaan Pemilu 2019, Agar tidak mudah terprovokasi oleh  pemberitaan yang belum tentu jelas kebenarannya.” Ucap Bhabin.

Ditemui di Mapolsek Kademangan, Kapolsek Kademangan Kompol Toyib Subur juga memberikan selamat kepada warga kelurahan Ketapang yang telah berhasil menjadi juara III dalam lomba Siskamling dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke -73 kemaren. Kapolsek juga mengharapkan, keaktifan pos kamling tidak hanya disaat ada lomba saja, namun setiap hari Poskamling harus aktif untuk menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman dan kondusif.

“Tugas Bhabin mendampingi masyarakat untuk secara bersama – sama menjaga keamanan lingkungan kelurahan agar tetap aman.” Tutur Kompol Toyib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar