Minggu, 07 Juli 2019

Kapolresta Lepas Empat Anggota Jajaran Yang Masuki Masa Pensiun


Alunan lagu kenangan yang diiringi dengan puisi syahdu menyelimuti prosesi pelepasan empat personel Polresta Probolingo yang memasuki masa pensiun, sabtu (06/07/19) pagi di depan Lobby mapolresta Probolinggo.

Adalah Ipda Istiaji, Aiptu Pur Supriyadi, Aiptu Putut serta Aipda Rebo yang pada hari ini secara resmi telah mengakhiri masa bhakti mereka sebagai anggota kepolisian.

Dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K M.Hum Kegiatan Pelepasan Purna Tugas Anggota Polres Probolinggo Kota ini dihadiri oleh para PJU dan hampir seluruh anggota Jajaran Polresta Probolinggo.

"Ini tanda penghormatan kita, anggota Polresta kepada para senior yang tahun ini selesai tugasnya di Polresta Probolinggo. Kegiatan ini juga sebagai ucapan terima kasih dari kami atas pengabdian mereka selama bertugas," kata Kapolres

Menurutnya, purna tugas atau wisuda bagi anggota Polri ini artinya mereka adalah orang yang-orang berhasil melaksanakan tugasnya. Sehingga, perlu adanya kebanggaan bagi mereka saat mereka memasuki masa purna Tugas.

"Mereka dulu kan saat dilantik jadi polisi ada upacara, sekarang juga begitu," ungkap Kapolres..

Kapolres juga menambahkan Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Tradisi Pedang Pora serta Payung Pora sebagai bentuk penghormatan atas pengabdian selama menjadi anggota Polri, dan dilanjutkan Gerbang Pora kemudian ucapan terimaksih dari seluruh anggota Polres Probolinggo Kota kepada purnawirawan yang melaksanakan pelepasan Tugas.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar