Senin, 01 Juli 2019

Kapolresta Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Korp Raport Jajaran


Sebanyak tiga puluh tiga orang anggota polisi dan PNS Polri Polresta Probolinggo mendapatkan kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat Korp Raport anggota Polresta Probolinggo ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum, Senin (01/07/19). Acara yang di gelar di lapangan apel Mapolresta tersebut dihadiri oleh seluruh PJU, anggota jajaran Polresta Probolinggo serta anggota Bhayangkari Polresta Probolinggo.

Ke – 33 anggota Polisi dan PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat diantaranya  Bripka ke Aipda 3 orang, Brigadir ke Bripka 19 orang,  Briptu ke Brigadir 1 orang, Bripda ke Briptu 1 orang, Aiptu ke Ipda 1 orang (pangkat pengabdian), Aipda ke Aiptu 1 orang  (pangkat pengabdian), Penata TK I ke Penata 1 orang, Pengatur ke Pengatur TK I 2 orang serta Pengda ke Pengda TK I 5 orang


Dalam sambutannya, Kapolresta Probolinggo menyampaikan kenaikan pangkat merupakan sebuah anugerah yang diberikan oleh Allah Swt. Maka dari itu anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat wajib memberikan rasa syukur yang besar karena telah diberikan kesempatan untuk mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kapolresta juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para Bhayangkari yang selama ini selalu setia mendukung dan mensupport para anggota polisi agar bisa melaksanakan tugas dengan maksimal demi tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Saya ucapkan selamat kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat. Ingat, ini merupakan anugerah dari Allah Swt sekaligus sebuah amanah yang harus kita syukuri dan kita jalankan kewajibannya”, Ucap Kapolres.

Kegiatan upacara korp raport tersebut dilanjutkan dengan pemberian selamat oleh Kapolresta Probolinggo dilanjutkan dengan seluruh anggota jajaran Polresta Probolinggo yang hadir kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar