Kamis, 04 Juli 2019

Kapolresta Probolinggo Lepas Atlit Porprov Jatim ke 6


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum menghadiri kegiatan pelepasan dan pemberian motivasi kepada para atlit yang akan mengikuti Porprov Jatim ke 6 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 6-12 Juli 2019 di Kab. Lamongan dan Gresik, Rabu (03/07/19) pagi.  Bertempat GOR A. Yani Jl. Dr. Sutomo Kota Probolinggo kegiatan ini dihadiri oleh Agus effendi (Kasatpol PP / ketua PBVSI), Budi Kris (Kadin DLH / ketua Perbasi), M. Abbas (camat Mayangan / ketua umum Percasi),  Kompol Ahmad Firman Wahyudi (Kapolsek Mayangan), IPDA Gendut W (KBO sat Intelkam) serta HM. Sukri (ketua harian Perbasi).

“Terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya selaku Kapolres Probolinggo Kota atas terselenggaranya kegiatan ini.” Kata Kapolresta.

Kapolresta juga berharap  Kejuaraan Porprov Jatim ke-6 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 6 - 12 Juli 2019 mendatang agar semua atlit yang terlibat agar mempersiapkan fisik maupun mental dengan baik. Kapolresta juga mengungkapkan dalam kejuaraan Porprov para atlit harus meningkatkan kerjasama tim / teamwork dan juga strategi, hal tersebut harus dengan berlatih dan terus berlatih.

“Semoga pada kejuaraan Porprov nanti para atlit dapat memperoleh medali dan membawa nama harum Kota Probolinggo di kancah Jatim.” Kata AKBP Alfian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar