Senin, 15 Juli 2019

Kejutan Polisi di Hari Pertama Sekolah Untuk Pelajar, Apa Itu ?


Senin, (15/07/19) pagi merupakan hari yang istimewa bagi seluruh siswa sekolah yang ada di seluruh Indonesia. Karena pagi ini, merupakan hari pertama mereka kembali mengikuti proses belajar mengajar setelah sekian lama menikmati musim libur panjang. Menanggapi hal tersebut, puluhan anggota jajaran Polresta Probolinggo sejak pagi sudah standby di beberapa titik – titik yang biasa menjadi jalur para adik – adik berangkat sekolah untuk “menangkap” mereka dan membawa mereka menuju sekolah masing – masing.

Adalah Kabag Ops Polresta Probolinggo AKP Hermawan Tjahyono beserta dengan Kasat Sabhara dan Kasat Lantas yang sengaja menerjunkan puluhan anggotanya untuk menjemput para siswa – siswi baik SD, SMP maupun SMA yang akan berangkat menuju sekolah mereka masing – masing.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan kedekatan jajaran Kepolisian dengan adik – adik siswa – siswi yang akan berangkat menuju sekolah. Kami sebar anggota di beberapa titik di seluruh wilkum Polresta untuk menjemput adik adik yang sedang berangkat berjalan kaki menuju sekolah mereka.” Ucap Kabag Ops Senin, (15/07/19) pagi.

Kabag Ops juga menambahkan, selain kegiatan penjemputan, kegiatan turlalin pagi yang sudah biasa dilaksanakan oleh jajaran Polresta Probolinggo tetap dilaksanakan karena hal tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada warga yang akan mengawali aktifitas untuk berangkat ke tempat mereka bekerja.

“Turlalin pagi tetap kami laksanakan. Titik – titik rawan yang perlu kehadirian kepolisian tetap kami isi dengan anggota kami. Selain untuk mengatur arus lalu – lintas, anggota kami juga bertugas untuk membantu penyeberangan apabila ada warga yang hendak menyeberang.” Kata Kabag Ops.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar