Minggu, 07 Juli 2019

Kunjungi Kabag Sumda, Kapolresta Berikan Motivasi Untuk Cepat Sembuh


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K M.Hum beserta dengan para PJU Polresta dan perwakilan anggota Bhayangkari mengunjungi Kabag Sumda Kompol Sayudi, yang sedang sakit mengalami sakit darah tinggi di RS Husada Kota Probolinggo, Sabtu(06/07/19).

Kunjungan tersebut, memberikan pengaruh positif bagi Kabag Sumda Kompol Sayudi yang masuk ruang perawatan RS Husada pada jumat, (06/07/19) malam, untuk terus semangat dan berjuang dari rasa sakit yang dialami, agar penyakit tersebut cepat sembuh.

Kapolres mengungkapkan bahwa kegiatan membesuk anggota yang sakit merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota yang sedang sakit, untuk memberikan motivasi agar lekas sembuh dari sakitnya.

Selain memberikan motivasi bagi anggota yang sakit, pihaknya juga memberikan tali asih serta mendoakan Kabag Sumda agar segera diberikan kesembuhan.

“Kita juga berdo’a bersama, mudah -mudahan anggota  yang sakit segera diangkat penyakitnya, diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat bertugas kembali,” harap Kapolres.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar