Senin, 01 Juli 2019

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke - 73, Polsek Mayangan Gelar Turnamen Mayangan Cup


Meriahkan Hari Bhayangkara ke-73, Polsek Mayangan Polresta Probolinggo, menggelar turnamen Futsal Mayangan Cup untuk memeringati Hari Bhayangkara ke-73. Turnamen ini diselenggarakan di Lapangan Futsal Lucky Stone jl. Basuki Rahmat kel.Mangunharjo kec.Mayangan Kota Probolinggo. Kejuaraan ini memperebutkan Trophy Mayangan Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. 2019. Jumat (28/06/19).

Kegiatan turnamen futsal yang mengambil tema Hari Bhayangkara ke-73 dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara ini dipimpin oleh  Kapolsek Mayangan Kompol Firman W. SE. S.H dan dihadiri oleh  Danramil 01/0820 Kapten Eko Saputro, Camat Mayangan M.Abas S.Sos, Para Kanit Polsek Mayangan, Lurah se kec. Mayangan dan Kanigaran serta Para peserta lomba yg terdiri dari pegawai kelurahan, polsek,koramil, Bea Cukai dan KSOP

Dalam sambutannya, Kapolsek Mayangan mengucapkan ucapan syukur karena semua bisa hadir disini mengikuti giat lomba Futsal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Kapolsek juga mengatakan bahagia itu sederhana kalau  bisa menjaga kekompakan ,semoga acara ini menjadi kekeluargaan, jaga sportifitas ingat umur,  Semoga nanti tahun 2020 ada lagi acara seperti ini.

“Semoga diberikan keselamatan, kita sama2 hobi olahraga , biar menambah keakraban diantara diantara kita semua. Dan Terimakasih atas segala partisipasinya karena tanpa bantuan instansi sektoral dan instansi samping , kami bukanlah apa-apa.” Ucap Kapolsek.

 Kapolsek juga menambahkan kegiatan turnamen ini kecuali untuk merebut Kejuaraan, giat ini untuk menjaga kebugaran dan mengukur kesiapan fisik, jangan sampai ada yang bermain sifatnya dipaksakan. Kejuaraan ini juga sebagai ajang silaturohim, yang juara sebagai bonus kemenangan bersifat mutlak.

“Mari laksanakan secara sportif semangat enjoy dan tetap santai. Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirrohim, pertandingan kejuaran futsal saya Buka.”pungkasnya.

Final akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 12 Juli 2019 pukul 15.00 sd 17.00 wib dan sebelum Pertandingan akan dilaksanakan terlebih dahulu pertandingan ekshibisi antara pejabat Pemkot dengan PJUI Polres Prob Kota .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar