Senin, 01 Juli 2019

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, Polresta Gelar Perlombaan Tangkap Bebek Di Sungai Umbul


Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke  - 73 , Polres Probolinggo Kota Menggelar Lomba tangkap Bebek di sungai Umbul, jalan Panglima Sudirman. Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Senin (01/07/19) pagi. Lomba ini merupakan rangkaian  Peringatan HUT Bhayangkara ke – 73  yang sudah dilaksanakan oleh jajaran Polresta Probolinggo dalam beberapa hari ini.

Kepada tim Tribratanews, Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum, mengatakan bahwa ini salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke – 73. Kapolresta juga mengungkapkan. Kapolres juga mengungkapkan bahwa yang terpenting   kedepan, Polri semakin dicintai dan profesional dalam mengayomi Masyarakat, karena tugas kami adalah melindungi dan memberi kenyamanan kepada Masyarakat  luas Khususnya Masyarakat  kota Probolinggo.

“Kegiatan ini merupakan lanjutan dari berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polresta Probolinggo untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke – 73 ini .” Ucap Kapolresta.

 Kapolres menambahkan, dipilihnya bebek, dalam lomba ini, karena bebek merupakan unggas yang memasyarakat, dan  bebek sendiiri merupakan hewan unggas yang fleksibel,  diharapkan kita selaku pengayom masyarakat juga fleksibel di masyarakat.

 “Dan bagi peserta  lomba tangkap bebek dari kalangan para tukang becak, kami juga menyiapkan paket sembako untuk mereka meskipun pada saat perlombaan mereka gagal menangkap bebek.” Tutupnya.

 Hewan jenis unggas yang memiliki keahlian berenang di air, Memaksa lomba ini membikin keseruan tersendiri baik peserta maupun penontonya. Alfa(13 th ), salah satu peserta  menjelaskan , menangkap bebek ini sulit, apalagi bebek ini bisa berenang, tetapi alhamdulillah berhasil mendapatkan 2 bebek.

“Tidak ada kiat khusus, hanya berusaha melihat ke mana arah bebek tersebut  jatuh, dan kemudian saya tangkap, dan kebetulan saya libur sekolah, jadi bisa ikutan lomba menangkap bebek ini” tambahnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar