Senin, 15 Juli 2019

Pastikan MPLS Berjalan Dengan Aman Dan Lancar, Ini Cara Kapolres Dan Kadiknas Kota Probolinggo


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum memantau langsung kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)  di bebrapa SLTP dan SLTA yang ada di wilayah hukum Polresta Probolinggo, senin, (15/07/19) pagi. Bersama dengan Kadiknas Kota Probolinggo Bpk Maskur, M.M dan para PJU Polresta, Kapolresta mengunjungi beberapa sekolah untuk memastikan pelaksanaan MPLS pada tahun ini berjalan dengan aman dan lancar.

Rangkaian kegiatan kunjungan Kapolres Probolinggo Kota ke beberapa sekolah diwilayah Kec. Wonoasih dan Kec. Kedopok Kota Probolinggo diawali dengan kunjungan di SMP N 8 Kota Probolinggo ditemui oleh Kepala Sekolah Drs. Rudito, MM beserta para guru, jumlah siswa baru 224 siswa. Dilanjutkan menuju di SMA N 3 Kota Probolinggo ditemui oleh Kepala Sekolah Drs. Samsul Anam, MM beserta para guru, jumlah siswa baru 191 siswa. Setelah dari SMAN 3, kunjungan berlanjut menuju MAN 1 Kota Probolinggo ditemui oleh Kepala Sekolah Dra. Siti Fatimah, S.Pd, M.Pd dan Kasubag TU Kemenag Kota Probolinggo H. Samsur, S.Pdi beserta para guru, jumlah siswa sebanyak 138 siswa. Terakhir, Kapolresta mengunjungi SMK N 1 Kota Probolinggo ditemui oleh Kepala Sekolah Drs. Didik Purwadi, M.M beserta para guru, jumlah siswa sebanyak 540 siswa.

Ditemui disela – sela kegiatan, Kapolresta mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak sekolah atas waktu dan kesempatannya sehingga kami bersama rombongan dapat berkumpul ditengah adik-adik siswa baru. Kapolresta juga mengatakan selamat belajar dan semangat bersekolah untuk meraih cita-cita kepada para siswa baru. Semoga kedepan dapat memberikan manfaat untuk Kota Probolinggo yang kita cintai.

“Adik-adik merupakan generasi penerus, jangan sampai terpengaruh oleh hal-hal negatif diluar, jauhi narkoba, bergaul dengan lingkungan yang baik, fokus pada belajarnya karena sukses ditentukan oleh kalian sendiri. Doa kami semoga adik-adik semua menjadi anak yang sukses dapat membanggakan orantua dan menjadi anak yang sholeh/ sholehah.” Kata AKBP Alfian.

Kapolres juga menambahkan Orang yang hebat bukan orang yang pintar, namun orang yang hebat itu adalah orang yang mau berusaha berusaha. Setiap orang punya kesempatan untuk sukses. Niat belajar disiplin tanggung jawab jujur.

“Kalian sekolah bukan untuk diri kalian saja tapi kebanggan orang tua. Karena itu berilah kebanggan dengan cara Rajin supaya ortu bangga dan didoakan jadi orang sukses.” Tutup Kapolresta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar