Sabtu, 13 Juli 2019

Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-67, Kapolresta Ajak Para PP Polri Perkuat Silaturahmi


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal, S.H., S.I.K., M.Hum. didampingi Ketua Bhayangkari cabang Kota Probolinggo, menghadiri pertemuan PP Polri Cabang kota Probolinggo dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak bhayangkari ke-67 Polres Probolinggo Kota., Sabtu (13/07/19).

Pertemuan yang dilakukan di Aula Bhayangkarai Polresta Probolinggo ini adalah sebagai wadah para sesepuh Polri saling bersilaturahmi. Terselenggaranya pertemuan tidak lepas dari peran aktif para anggota yang diketuai oleh Kompol (Purn ) H. Poerwoto.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terimakasih atas kehormatan berkumpul bersama para sesepuh Polri. Kapolres juga sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan pertemuan rutin PP Polri ini sebagai ajang untuk menjaga tali silaturahmi yang telah terjalin agar tidak terputus.

“Apabila ada usul saran masukan kepada Polri, kami terima dengan tangan terbuka, begitupun setiap ada giat bulanan kami bersedia hadir,” ucap Kapolresta

Dalam kesempatan ini pula Kapolres juga mengharapkan  PP Polri tetap menjalin dan perkuat silaturahmi dan komunikasi dengan jajaran Polresta yang masih aktif bertugas, untuk memberikan saran dan masukan terkait tugas kepolisian maupun perkembangan situasi di masyarakat agar kedepan Polri bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Doa kami semoga PP Polri Probolinggo Kota senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang Barokah." Ucap Kapolresta.

Ketua PP Polri Kompol (Purn ) H. Poerwoto dalam kesempatan ini juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Probolinggo Kota atas perhatiannya selama ini kepada PP Polri Kota Probolinggo sehingga kegiatan PP Polri masih terus tetap terjaga.

“Harapan kami kedepan PP Polri Kota Probolinggo mudah- mudahan perhatian dari Polres Probolinggo Kota tidak terputus meskipun berganti pimpinan.” Kata Kompol (Purn ) H. Poerwoto.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar