Selasa, 02 Juli 2019

Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Polisi Ajak Tukang Becak Dan Warga Masyarakat Bakar Jagung Bersama


Masih Dalam Rangkaian Kegiatan Perayaan HUT Bhayangkara ke – 73 yang dilaksanakan oleh Jajaran Polresta Probolinggo, Senin (01/07/19) siang Polresta Probolinggo melaksanakan kegiatan Bakar Jagung bersama masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 yang bertempat di depan mapolresta Probolinggo. Dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum, kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolresta Kompol Imam Pauji, SH, M.Si, PJU Polres Probolinggo Kota, Anggota Polres Probolinggo Kota serta para Puluhan Santri, Komunitas dan Tukang Becak.

“Terima kasih kepada tukang becak dan komunitas yang sudah hadir dan ikut memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara yang ke – 73 ini.” Ucap Kapolresta.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga mengharapkan doa dan dukungan warga masyarakat terhadap tugas Polri untuk mewujudkan Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya). Kapolres juga mengungkapkan  bahwa dalam kegiatan ini kami mengambil kegiatan bakar jagung karena jagung merupakan komoditi utama pertanian Kota Probolinggo.

“Semoga kedepan Polres Probolinggo Kota semakin jaya dan siskamtibmas selalu kondusif.” Harap AKBP Alfian.

Dalam kegiatan ini, Kapolresta membagikan jagung bakar serta kopi hitam kepada para tukang becak, komunitas dan para santri yang hadir dalam kegiatan ini. Kapolres juga memberikan hadiah doorprise berupa paket sembako kepada seluruh warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Wujud kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar. Semoga apa yang kami berikan bisa sedikit memberikan manfaat serta berkah kepada para warga,” Kata Kapolresta.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar