Kamis, 11 Juli 2019

Perintahkan Ucap Tribrata, Kapolresta Berikan Kejutan Ultah Kepada Kabagren


Pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolresta AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum mendadak menjadi sunyi ketika secara tiba – tiba Kapolresta memerintahkan Kabagren Polresta Kompol Suparlan S.H untuk maju ke depan pasukan untuk mengucapkan Tribrata, kamis (11/07/19). Kapolresta juga memerintahkan dengan tegas kepada para anggota untuk menirukan ucapan Tribrata dari Kabagren dengan ucapan yang tegas dan keras. Namun nampaknya, semua itu hanyalah “Skenario” yang telah disiapkan oleh Kapolresta Probolinggo kepada Kompol Suparlan yang merayakan ulang tahun yang ke – 58 tahun.

Pada kesempatan kali ini, Kapolresta mengucapkan ucapan selamat ulang tahun yang ke 58 kepada Kabagren Polresta Probolinggo . Kapolresta juga mendoakan semoga dengan bertambahnya umur, Kabagren diberikan berkah, umur yang panjang, rejeki yang barokah serta kesehatan agar selalu bisa ready untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Kota Probolinggo.

“Selamat ulang tahun untuk Kompol Suparlan yang ke 58 tahun. Semoga diberikan segala yang terbaik untuk beliau”, Ucap AKBP Alfian.

Kepada tim, Kompol Suparlan mengucapkan rasa kaget dan haru atas surprise yang diberikan oleh kapolres beserta jajaran. Kabagren juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas suprise yang telah dilaksanakan oleh kapolresta  beserta dengan jajaran pada hari ini.

“Lha ini saya kok tiba – tiba disuruh mengucapkan Tribrata. Saya sudah merasakan bahwa ada yang tidak beres ini.” Ucap Kabag.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar