Rabu, 10 Juli 2019

Polsek Sumberasih Gelar Kegiatan Tasyakuran Peringati HUT Bhayangkara Yang Ke 73


Perayaan HUT Bhayangkara ke 73 yang selalu diperingati pada tanggal 1 Juli, kali ini Polsek Sumberasih melaksanakan perayaan tersebut dengan tasyakuran sederhana dan potong tumpeng di kantor Polsek Sumberasih. Hadir dalam acara tersebut Camat Sumberasih Drs. Rahmad Hidayanto., S.Sos, Komandan Kotamil 06 Sumberasih Kapten Samsuri, para tokoh agama, tokoh masyarakat sekitar mapolsek Sumberasih, para Kepala Desa se wilayah Kecamatan Sumberasih dan tak luput pula warga tetangga dekat mapolsek Sumberasih.

Kesedehanaan acara tasyakuran tersebut tidak mengurangi semangat tingkatkan kinerja bagi masing-masing anggota demi pelaksaanaan tugas pelayanan masyarakat. Mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdia Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”, Kapolsek Sumberasih dalam sambutannya sampaikan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan kepada Polri khususnya Polsek Sumberasih dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Baik kepada Koramil dengan Babinsanya, Camat Sumberasih, Semua Kades serta perangkatnya,  para Kyai dan tokoh Agama serta masyarakat. Berharap juga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik agar selalu dipupuk demi terwujudnya sinergitas yang membawa banyak manfaar bagi masyarakat.
"Kami sampaikan terimakasih kepada semua yang telah hadir pada undangan kami ini. Juga jalinan sinergitas yang semakin baik ini semoga tetap terjaga dan dipupuk demi terwujudnya harapan pelayanan prima kepada masyarakat" Ujar Kapolsek dalam sambutannya.

Selaras dengan Kapolsek, Camat Sumberasih Drs. Rahmad Hidayanto., S.Sos., dalam sambutannya juga menyampaikan betapa sinergitas yang sudah terjalin selama ini benar-benar sangat terasa dampaknya. Bahkan sangat terasa ketika samlai di tigkat desa yaitu kedekatan para Kades dengan aparat baik Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa. Camat berharap serta mendoakan seiring bertambahnya usia institusi Polri ini, Polri makin baik dan dipercaya masyarakat dalam bidang pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum.

"Bagi pemerintahan dampaknya bisa kami rasakan, dimana sinergitas yang sudah terjaln ini benar-benar menjadi perangkat dalam menghadapi persoalan apapun di yengah masyarakat. Buktinya dari Kades kami yang menyampaikan banyak terbantu dengan kehairan Polisi di desanya, yang juga didukung Babinsa. Kami sampaikan terimakasih pada Polri khususnya Polsek Sumberasih yang selama ini bekerja sama baik dengan semua pihak serta memberikan pelayanan baik bagi masyarakat Sumberasih. Selamat hari ulang tahun ke 73 dan harapan kami Polri makin baik dan dipercaha masyarkat". Disampaikan Camat Sumberasih dalam sambutannya.

Diakhiri dengan ceramah agama dan doa oleh KH Gofur Zaini, kapolsek kembali mengulas apa yang disampaikan penceramah. "Dalam melaksanakan tuhas hendakanya selalu bersyukur atas segala nikmat yang diterima, bekerjasama baik dengan sesama, saling memaafkan dan berpasrah diri pada Allah SWT".  Pungkas Kapolsek.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar