Selasa, 09 Juli 2019

Polsek Wonoasih Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 73 Dan Pelepasan Purna Tugas Anggota


Jajaran Polsek Wonoasih yang dipimpin langsung oleh Kompol Sutikno pada senin (08/07/19) siang melaksanakan kegiatan tasyakuran HUT Bhayangkara ke - 37 dan pelepasan purna tugas Kanit binmas Ipda Jayus. Bertempat di lobby mapolsek Wonoasih, kegiatan ini dihadiri oleh Danramil Wonoasih Kapten Abu beserta jajaran babinsa koramil Wonoasih, Bapak Deus Camat Wonoasih dan lurah se - kec. Wonoasih,  Bapak Nanang Camat Kedopok atau yg mewakili dan lurah se – Kedopok serta  Ust Saiful rizal perwakilan tokoh agama dan 7 anak yatim.

Dalam sambutannya, Kapolsek Wonoasih mengungkapkan bahwa  kegiatan tasyakuran ini merupakan bentuk silaturahmi antara TNI – Polri, dengan tokoh agama, Kecamatan, kelurahan  serta instansi terkait.
Sinergitas dalam membangun suatu bangsa dan negara terutama di wilayah sangat penting.

“Kami dari kepolisian Sektor Wonoasih mengucapkan terima kasih kepada semua komponen masyarakat terutama Instansi terkait karena sudah bersama-sama membangun situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Wonoasih,” katanya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk melepas salah satu anggota dari jajaran Polsek Wonoasih yaitu Ipda Jayus yang telah memasuki masa purna tugas setelah sekian lama melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Terima kasih atas dedikasi serta pengabdian yang telah di berikan oleh Ipda Jayus kepada selama aktif bertugas.” Ucap Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar