Sabtu, 13 Juli 2019

Seru, Tim Bea Cukai Kota Probolinggo Juarai Turnamen Futsal Mayangan Cup 2019


Turnamen Futsal Sinergitas Tiga pilar Kapolsek Mayangan Cup 2019 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 telah mencapai puncaknya pada sabtu, (13/07/19) sore. Bertempat di lapangan Futsal Lucky Stone jl. Basuki Rahmat kel.Mangunharjo kec.Mayangan Kota Probolinggo, kegiatan tersebut dihadiri oleh H. M. Soufi Subri S.T (Wakil Walikota Probolinggo), Ir. Gogol (Asisten 1 Pemkot Probolinggo), Kompol Imam Pauji S.H (Waka Polres Probolinggo Kota), Camat se - Kota Probolinggo, Kompol Firman Wahyudi S.H.,S.E (Kapolsek Mayangan), PJU Polres Probolinggo Kota,  Pejabat Pemkot Probolinggo, Lurah se - Kec. Mayangan dan Kec. Kanigaran serta Tim Futsal Turnamen Sinergitas Tiga Pilar Kapolsek Mayangan.

Final Mayangan Cup 2019 tersebut diawali oleh pertandingan ekshibisi antara Pejabat Pemkot Probolinggo Vs PJU Polres Probolinggo Kota. Meskipun hanya pertandingan ekshibisi, pertandingan berjalan dengan ketat dan seru.

“Tim Pejabat Pemkot Probolinggo Vs Tim PJU Polres Probolinggo dengan skor  7 - 6 yang dimenangkan oleh Tim Pejabat Pemkot Probolinggo.” Ungkap Wakapolresta Probolinggo saat ditemui oleh Tim.

Wakapolresta juga mengatakan bahwa dalam turnamen tersebut diharapkan bisa menjalin silaturrahmi dan memberikan hiburan  kepada institusi atau lembaga khususnya di wilayah Hukum Polsek Mayangan. Wakapolresta juga menyampaikan bahwa dalam Pertandingan Final Turnamen Futsal Sinergitas Tiga pilar Kapolsek Mayangan Cup 2019 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 dimenangkan oleh Tim Bea Cukai juara 1, Tim Kel. Sukabumi juara 2, Tim Polsek Mayangan juara 3, dan Tim Kel. Kanigaran mendapat juara 4.

“Untuk para juara, masing – masing mendapatkan hadiah yaitu, Juara 1 Rp. 1.500.000, Juara 2 Rp. 1.000.000, Juara 3 Rp. 750.000. Juara 4 Rp. 500.000.” Terang Kompol Imam.

Wakapolresta juga menambahkan, untuk pemain terbaik dalam pertandingan Turnamen Futsal Sinergitas Tiga pilar Kapolsek Mayangan Cup 2019 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 diraih oleh Lurah Sukabumi ( Bpk. Ananto ) dan Tim terproduktif dalam mencetak gol diraih oleh Tim Bea Cukai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar