Kamis, 04 Juli 2019

Ungkap Curanmor Dengan Modus Baru, Polresta Probolinggo Tuai Apresiasi Dari Korban


Keberhasilan jajaran Polresta Probolinggo dalam mengungkap kasus Curanmor dengan modus berpura – pura sebagai pencari amal banyak menuai respon positif dari masyarakat Kota Probolinggo. Apresiasi juga datang dari salah satu keluarga korban curanmor yang di wilayah Sepoh Gembol Kecamatan Wonomerto Kab. Probolinggo. Adalah Pratu Andi Sudrajat, anggota TNI dari jajaran Kodim 0820 ini merupakan anggota keluarga yang menjadi korban modus  baru yang dilakukan oleh  “AW”, 27 tahun warga Dsn. Sentong Rt/Rw : 18/ 05 Ds. Bayeman Kecamatan Tongas Kab. Probolinggo serta “A”, 43 tahun, warga Dsn. Krajan Rt/Rw : 02/03 Ds. Pajarakan Kulon Kecamatan Pajarakan Kab. Probolinggo.

Kepada tim Tribratanews, Pratu Andi menyampaikan bahwa sepeda motor yang diambil oleh kedua orang pelaku tersebut merupakan sepeda motor dari adik Pratu Andi. Pratu Andi juga memberikan apresiasi kepada jajaran Polresta Probolinggo yang dipimpin oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum karena berkat kegigihannya, jajaran Polresta Probolinggo berhasil mengungkap kasus ini.

“Kami sangat mengucapkan banyak terima kasih Kapolresta Probolinggo bapak Alfian Nurrizal atas terungkapnya kasus pencurian sepeda di wilayah Polres Probolinggo Kota. Kami sangat bahagia karena sepeda motor milik adik kami dapat di temukan kembali,” Ucap Pratu Andi.

Sebelumya diberitakan bahwa Jajaran Polresta Probolinggo berhasil mengungkap kasus Curanmor dengan modus yang tergolng baru pelaku “AW”, 27 tahun warga Dsn. Sentong Rt/Rw : 18/ 05 Ds. Bayeman Kecamatan Tongas Kab. Probolinggo serta “A”, 43 tahun, warga Dsn. Krajan Rt/Rw : 02/03 Ds. Pajarakan Kulon Kecamatan Pajarakan Kab. Probolinggo ini berpura – pura menjadi pencari amal untuk mengincar rumah para korban yang sedang dalam keadaan sepi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar