Rabu, 24 Juli 2019

Wacana Pelaksanaan Syarat Nikah Harus Bebas Narkoba,Kasat Reskoba : Kami Siap Mendukung


Kasat narkoba Polresta Probolinggo AKP Suharsono beserta jajaran menghadiri kegiatan rapat koordinasi dan sinkronisasi layanan nikah dan rujuk pada rabu (24/07/19) pagi di Kemenag Kota Probolinggo. Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu ketua MUI, Kiyai Syfarudin Syarif, Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Prob, perwakilan dinas sosial kota Prob, perwakilan dispendukcapil kota Prob,perwakilan pengadilan agama kota Prob serta para ketua KUA kota Prob.

Kepada tim, Kasat reskoba menjelaskan bahwa jajarannya siap mendukung rencana pelaksanaan program mengenai syarat pengajuan nikah harus bebas narkoba (di test urine) khususnya di wilayah provinsi jawa timur. Kasat juga menyampaikan, hal tersebut merupakan program yang sangat positif dalam rangka upaya memberantas peredaran narkoba di kalangan remaja di wilayah hukum Polresta Probolinggo pada khususnya.

“Segala program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah yang bertujuan untuk memberantas peredaran narkoba, tentunya kami akan sangat siap untuk mendukung. Semoga dengan adanya rencana pelaksanaan program ini, minimal bisa menekan angka peredaran narkoba di kalangan muda di wilayah Kota Probolinggo.” terang Kasat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar