Selasa, 30 Juli 2019

Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Kabag Ops Hadiri Rakor Penanganan Konflik Sosial


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum yang diwakili oleh Kabag Ops AKP Hermawan Tjahyono menghadiri rapat kordinasi penanganan konflik sosial di Kota Probolinggo, Selasa (30/07/19) pagi. Mengambil tempat di Kantor Kesbang Linmas kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Probolinggo ( Habib Hadi Zainal Abidin), Forkopimda Kota Probolinggo, Kepala UPD Pemkot Probolinggo, Camat se-kota Probolinggo serta dari jajaran BIN Jatim.

Dalam kegiatan ini, Walikota Probolinggo dalam sambutannya menyampaikan bahwa terrwujudnya situasi yang kondusif di wilayah kota Probolinggo ini tidak lain berkat kerja sama  Pemkot dengan seluruh instansi terkait serta masyarakat kota Probolinggo. Walikota juga mengatakan permasalahan tingginya harga sembako sangat berpotensi pada gejolak di masyarakat, sehingga hal ini harus segera di selesaikan agar harga sembako tidak terus merangkak tinggi.

“Diharapkan dalam forum ini bisa melahirkan titik temu dalam semua permasalahan sosial tersebut, perhatian kita harus dimanfaatkan sesuai komitmen kita bersama.” Harap Walikota

Dalam kesempatan ini, Kabag Ops kepada tim Tribratanews mengatakan bahwa jajaran Polresta Probolinggo siap mendukung pemerintah kota Probolinggo untuk pelaksanaan pembangunan Kota Probolinggo kedepannya. Kabag juga menjelaskan bahwa terkait permasalahan gojek online dan ojek konvensional, mereka saling menyalahkan, beberapa hari lalu di kantor Dishub diperoleh kesepakatan bahwa ditetapkannya zona antara ojek online dan ojek konvensional.

“Rabu Minggu depan akan dilaksanakan kesepakatan kembali yang semoga nanti terdapat kesepakatan yang bisa membuat kedua belah pihak sepakat.” Kata Kabag.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar