Sabtu, 10 Agustus 2019

All Out !, Jajaran Polresta Turunkan Ratusan Anggota Amankan Malam Takbir


Jajaran Polres Probolinggo Kota tampil secara all out dalam melaksanakan kegiatan pengamanan malam takbir Idul Adha 1440 H, Sabtu (10/08/19) malam. Dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum, sebanyak ratusan personel diturunkan untuk memberikan rasa aman bagi warga kota Probolinggo untuk merayakan malam yang penuh berkah ini.

Bertempat di depan Lobby Mapolresta, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh PJU Polresta Probolinggo, Anggota Kodim 0820 serta anggota jajaran Polresta yang terlibat dalam pelaksanaan tugas pengamanan malam takbir Idul Adha 1440 H.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta menekankan kepada jajarannya agar dalam melaksanakan kegiatan pengamanan, selalu mengutamakan menggunakan hati dan niatkan untuk melaksanakan ibadah. Kapolres juga menjelaskan, apabila dari niat sudah baik, maka dalam pelaksanaan tugas juga akan terlaksana secara maksimal.

“Semua tugas yang kita lakukan mari kita niatkan untuk melaksanakan ibadah. Semoga dalam melaksanakan kegiatan pengamanan ini, kita semua diberikan keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.” Ucap Kapolresta.

Kapolres juga menambahkan, apabila masih ada warga yang melaksanakan takbir secara keliling, dihimbau dengan humanis untuk melaksanakan takbir di masing – masing masjid yang ada dilingkungan masing – masing.

“Alhamdulillah, sudah 3 tahun ini di wilayah hukum Polresta tidak ada pelaksanaan takbir keliling yang dilaksanakan oleh warga. Apabila masih ada, kita akan berikan himbauan kepada mereka untuk melaksanakan takbir di masing – masing masjid yang ada di lingkungan.” Kata Kapolresta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar