Rabu, 14 Agustus 2019

Antisipasi Video Tawuran Di Malam Takbiran Terulang, Polres Lakukan Koordinasi Dengan Jajaran Satpol PP


Beberapa hari ini di berbagai media sosial di area Probolinggo beredar video beberapa pemuda yang terlibat tawuran di sekitar daerah bundaran Gladak Serang Kota Probolinggo. Mengantisipasi kejadian tersebut, Jajaran Binmas Polres bersama dengan Kapolsek Mayangan melaksanakan kegiatan koordinasi dengan Satpol PP kota Probolinggo sebagai langkah antisipasi agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi diwilayah kota Probolinggo, Rabu (14/08/19) pagi.

Rombongan dari kepolisian yang dipimpin oleh Kapolsek Mayangan Kompol Achmad Firman dan Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Iptu Retno Utami S.H tersebut diterima langsung oleh Kepala Satpol PP Kota Probolinggo Agus Efendi .

“Sinergitas antara jajaran Kepolisian dengan jajaran Satpol PP kota Probolinggo sangat diperlukan untuk mengantisipasi agar peristiwa tawuran yang video nya beredar di media sosial tidak terjadi lagi di Kota Probolinggo.” Kata Kapolsek Mayangan.

Kapolsek juga mengajak jajaran Satpol PP kota Probolinggo ikut dalam kegiatan patroli di tmpat rawan tawuran komunitas bikkers bersama dengan jajaran Kepolisian sebagai langkah antisipasi. Kapolsek juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, akan merencanakan giat cangkru'an Polres Probolinggo Kota bersama komunitas bikkers dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif d wil polres Probolinggo Kota.

“Mari secara bersama – sama kita jaga kota ini agar tetap aman dan kondusi.” Ucap Kompol Firman



Tidak ada komentar:

Posting Komentar