Jumat, 30 Agustus 2019

Bagi - Bagi Jeruk Gratis, Cara Polwan Ingatkan Jamaah Sholat Jum’at Untuk Jaga Kesehatan


 
Tahun Baru Islam 1441 Hijriah jatuh pada tanggal 31 Agustus 2019 dimana esoknya yaitu tanggal 1 September adalah HUT Polisi Wanita ke 71 yang mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara. Hal ini dimanfaatkan oleh Polisi Wanita Polres Probolinggo Kota untuk merayakannya dengan cara yang unik.

Usai pelaksanaan sholat jum’at di masjid agung Kota Probolinggo, jamaah yang hendak pulang dibuat terkejut dengan kehadiran polisi wanita di depan pelataran masjid. Rupanya polisi wanita tersebut membagikan jeruk gratis bertuliskan “ Selamat Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, Salam Manis Dari Kami Polwan Polres Probolinggo Kota”.

Nico, salah satu jamaah yang mendapatkan jeruk gratis tersebut merasa senang karena hal ini tidak biasa dan mungkin yang pertama terjadi.

“Awalnya terkejut, namun setelah melihat polwan membagi-bagikan jeruk tersebut saya merasa senang karena cuaca siang ini cukup panas dan kering. Jadi merasa seperti diingatkan untuk menjaga stamina tubuh dengan mengkonsumsi vitamin khususnya vitamin C agar selalu sehat dan segar” jelasnya.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal, SH, S.IK, M.Hum menjelaskan bahwa kegiatan ini secara khusus dilaksanakan untuk menyambut tahun baru Islam dan HUT Polwan ke 71 dengan tujuan agar masyarakat tetap memiliki stamina yang fit untuk melakukan rutinitasnya.

“Harapannya, ke depan Polwan semakin profesional, terpercaya dan modern dalam mengabdi serta semakin dicintai oleh masyarakat terutama Kota Probolinggo” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar