Kamis, 08 Agustus 2019

Bantu Lancarkan Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Dampingi Kegiatan Posyandu


Selain menjaga situasi kamtibmas di masing – masing kelurahan / desa binaan, Bhabinkamtibmas juga memiliki tugas untuk mendukung setiap program yang dicanangkan oleh pemerintah demi untuk kesejahteraan warga negaranya. Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota Bripka Beny Windu S.H bersama Ibu Kepala Puskesmas Ketapang dan Lurah Triwung Lor melaksanakan kegiatan Monitoring dan pemantauan Giat Posyandu di wilayah kelurahan Triwung lor  Kec. Kademangan, Kota Probolinggo pada Kamis, (08/08/19) pagi.

Dalam kegiatan ini, bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, jajaran kepolisian hanya melaksanakan kegiatan pendampingan agar kegiatan Posyandu ini bisa berjalan dengan lancar. Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapan himbauan kamtibmas kepada para warga yang mengikuti kegiatan ini terkait dengan upaya untuk menjaga keamanan di lingkungan masing – masing agar tetap aman dan tertib.

“Ibu – ibu kalau sering bermain media sosial, waspadai banyaknya isu – isu negatif dan berita hoax yang marak beredar. Jangan sampai termakan oleh isu yang kebenarannya pun belum tentu terbukti.” Terang Bripka Windu

Ditemui di Mapolsek, Kapolsek Kademangan Kompol Toyib Subur kepada tim Tribratanews mengatakan bahwa jajaran Polsek Kademangan siap membantu melancarkan setiap program yang diberikan oleh pemerintah. Salah satu program tersebut yaitu pelaksanaan kegiatan Posyandu.

“Bhabinkamtibmas akan turun melaksanakan kegiatan pendampingan setiap ada kegiatan posyandu di masing – masing kelurahan binaan mereka.” Ucap Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar