Senin, 12 Agustus 2019

Bentuk Pelayanan Pada Masyarakat, Polisi Siap Dampingi Kegiatan Latihan Baris - Berbaris


Menjelang perayaan HUT kemerdekaaan RI yang ke -74, sudah menjadi pemandangan yang lazim kita temukan akan banyaknya  para siswa dari berbagai sekolah melaksanakan kegiatan latihan baris – berbaris demi mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik untuk ikut berpartisipasi dalam merayakan HUT kemerdekaan RI. Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Iptu Retno Utami S.H melaksanakan kegiatan koordinasi tentang peserta lomba gerak jalan yang melaksanakan latihan gerak jalan di jalan raya, Senin, (12/08/19) siang.

Bertempat di kantor  Dinas Pendidikan, Pemuda dan olah raga kota Probolinggo disambut oleh  Drs. Moch. Maskur, M.Pd yang merupakan Kepala Dinas pendidikan dan olah raga Kota Probolinggo.

 Dalam kegiatan ini, Kasat Binmas menjelaskan bahwa  kegiatan ini bertujuan sebagai langkah antisipasi serta memberikan perlindungan kepada adik – adik para peserta gerak jalan yang melaksanakan kegiatan latihan di jalan. Kasat Binmas juga memberikan himbauan apabila para peserta hendak melaksanakan latihan d jalan raya agar memberitahukan kepada Polri unutk diberikan pendampingan dan pengawalan agar tidak terjadi hal – hal yang diinginkan selama kegiatan pelatihan.

“Kepada bapak Kadisdikpora, mungkin berkenan untuk memberikan himbauan kepada para Kepala sekolah yang ada di wilayah kota Probolinggo yang mengikut sertakan siswa-siswinya dalam lomba gerak jalan untuk mengantisipasi laka lantas pada saat kegiatan latihan baris – berbaris.” Harap Kasat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar