Jumat, 02 Agustus 2019

Berikan Motivasi Pada 13 Penghuni Lapas Penerima Remisi, Kapolres : Semua Akan Ada Hikmahnya


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum beserta dengan jajarannya memberikan motivasi kepada 13 orang penghuni Lapas Kelas II B Kota Probolinggo yang akan mendapatkan terkait HUT Kemerdekaan RI. Bertempat di Aula Lapas kelas II B Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kalapas Kelas II B kota Probolinggo Edi Muyono Amd.IP.,S.sos,.S.H,.M.H,. PJU Polres Probolinggo Kota, Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman W SE,.S.H, ‎Ka Divisi administrasi Lapas IIB Gatot SH, ‎Kasubbag TU Lapas II B Jodi Satrio SH serta para penghuni Lapas yg akan menerima remisi.

“13 orang penghuni Lapas II B yg hadir disini sudah diusulkan menerima remisi tanggal 17 Agustus 2019.” Kata Ka Lapas.

Ka. Lapas juga memberikan apresiasi terhadap Kapolresta karena sudah menyempatkan diri untuk memberikan motivasi kepada ketiga belas tahanan yang akan bebas pada tanggal 17 Agustus nanti. Ka. Lapas juga mengharapkan, setelah mendapatkan motivasi pada hari ini, Insya Allah ketiga belas penghuni lapas yang akan bebas ini bisa mempunyai usaha yang baik ketika di luar nanti.

“Kami berharap, Minimal pencerahan dari Kapolres bisa menjadi bekal untuk kehidupan setelah bebas nanti.” Terang Ka.Lapas.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta mewakili keluarga besar Polres Probolinggo Kota memohon maaf bila atas proses hukum yang dilakukan atas tindakan criminal yang anda lakukan, menyebabkan anda sampai di tempat ini. Kapolresta juga mengatakan mulai jaman nabi Adam kejahatan itu ada, sudah menjadi takdir kita hidup di dunia ini dan manusiamerupakan tempatnya salah. Namun, setelah melakukan sebuah kesalahan, manusia wajib bertobat dan berusaha untuk memperbaiki diri demi menebus kesalahan yang sudah dilakukan pada masa lalu tersebut.

“Sekali lagi saya minta maaf bila tindakan kepolisian kami menyebabkan teman-teman ada disini ,tapi saya yakin semua ada hikmahnya mudah- mudahann kita semua Khusnul khotimah.” Ucap Kapolres.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar