Rabu, 21 Agustus 2019

Hadiri Kegiatan Gerak Jalan Guru Dan Instansi, Waka : Kami Tempatkan Anggota Di Titik Rawan


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Imam Pauji S.H menghadiri kegiatan Gerak Jalan Guru dan instansi dalam rangka memperingati HUT RI yg ke 74, Rabu (21/08/19) pagi. Mengambil tempat di depan kantor Walikota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil walikota Probolinggo HM.S.Sobri, Dandim 0820 Letkol.Inf.Imam Wibowo S.Ip,.M.Ipol, Pj. Sekdakota Prob Achmad Sudianto, Kepala Disdikpora Kota Prob drs H. M. Maskur, M.pd, Para Kepala OPD Kota Probolinggo, Kabid Pemuda dan Olahraga Didit Irwanto, serta para peserta gerak jalan.

“terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan gerak jalan ini  dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 dan sebagai wujud meneruskan nafas semangat perjuangan para pahlawan.” Ucap Wakil Walikota dalam sambutannya.

Wakil walikota juga mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya dimensi baris berbaris namun juga pembentukan dimensi kesehatan fisik, karakter, kekompakan , kedisiplinan karena apapun bidangnya apapun pekerjaannya harus memiliki semangat yang tinggi dan ketahanan fisik yang mumpuni demi membangun Indonesia kedepan.

“Kami sangat apresiasi kegiatan ini, diharapkan bisa diadakan rutin tiap tahun dengan volume yg lebih besar dan kualitas yang bertambah baik. “ kata Wawali.

Ditemui di sela – sela kegiatan, Wakapolres kepada tim Tribratanews menjelaskan bahwa bahwa kegiatan Gerak Jalan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI yg ke 74 yang juga bertujuan untuk membentuk kesehatan fisik serta mempererat tali silaturahmi antar para pegawai di lingkup Pemkot Probolinggo. Wakapolres juga menerangkan, untuk Pengumuman hasil dari Lomba gerak jalan Guru dan instansi se Kota Probolinggo masih menunggu hasil rapat evaluasi dari disdikpora Kota Probolinggo.

“Untuk pengamanan, kami sudah menempatkan anggota di setiap titik yang dianggap rawan untuk membantu kelancaran kegiatan.” Kata Kompol Imam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar