Sabtu, 10 Agustus 2019

Hadiri Kegiatan Talkshow Dan Beauty Class Oleh KWP2I, Kapolres : Acara Ini Sangat Baik Untuk Kota Probolingo


Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K M.Hum menghadiri kegiatan Talk show beauty class fashion show inspiring woman "Tampil Cantik Sehat dan Elegan" oleh Komunitas Wanita Pecinta Produk Indonesia (KWP2I) Probolinggo Raya, Sabtu (10/08/19) pagi. Mengambil tempat di Hall Auto 2000 Probolinggo Jl. Panglima Sudirman Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Auto 2000 Probolinggo Bpk. Wahyudi, Asisten ekonomi dan pembangunan Pemkab Probolinggo bpk. Sodik, Wakapolres Probolinggo Kota beserta para PJU Polres Probokinggo Kota, Ibu Wakil Walikota, Kristanti Sobri, Ibu Dandim 0820 Ibu Ratna Dian Wibowo, Ketua KWP2I Ibu Hj. Rita Ilyas, Ketua H2R Dra Evi Rasyid, Ketua IDI Kota Probolinggo dr. Rosyid,  Ibu - ibu komunitas IIDI (ikatan istri dokter Indonesia), IBI (ikatan bidan Indonesia), Patelki (persatuan ahli teknologi laboratorium kesehatan Indonesia) serta UKM - UKM Kota Probolinggo.

Dalam kegiatan ini, Ketua KWP2I Ibu Hj. Rita Ilyas dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara hari ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI ke - 74 tahun 2019. Ketua KWP2I juga mengarapkan agar acara ini berjalan dengan lancar.

“Terima kasih atas kehadiran dari para undangan yang sudah berkenan untukmengikuti kegiatan ini. Intinya semoga dari awal sampai akhir nanti acara ini tanpa kendala dan berjalan apa yang diinginkan.” Ucap Rita

Kepala Auto 2000 Probolinggo Bpk. Wahyudi dalam kesempatan ini juga mengucapkan selamat datang para undangan di Auto 2000 Kota Probolinggo  dan berharap semoga acara ini berjalan dengan lancar. Wahyudi juga mengatakan Semoga acara ini memberikan makna positif bagi kita semua.

“Saya berharap acara ini tidak yang terakhir dan nantinya semoga masih ada acara - acara yang lain karena kegiatan seperti ini sangatlah positif.” Terang Wahyudi.

Kapolresta, dalam sambutannya juga menjelaskan bahwa acara seperti ini sangatlah baik bagi masyarakat Kota Probolinggo dan terima kasih kepada Auto 2000 Probolinggo karena telah mengadakan kegiatan yang positif seperti ini. Kapolresta juga berdoa agar UKM di Kota Probolinggo ini harus berkembang dan saya secara pribadi sangat bangga dengan UKM Kota Probolinggo.

“Saya bangga dengan adanya komunitas ini. Karena KWP2I ini bisa mengajak warga Probolinggo lebih mencintai produk – produk UMKM yang ada di Kota Probolinggo.” Terang AKBP Alfian








Tidak ada komentar:

Posting Komentar