Kamis, 15 Agustus 2019

Hadiri Silaturahmi Muspika Dan Para Kades, Kapolsek Ajak Pererat Jalinan Kemitraan


Bertempat di kediaman Kades Pesisir Moch. Rofi'i  (selasa/20/9/2019), Muspika beserta para Kades se Kecamatan Sumberasih adakan silaturahmi. Bulan Agustus yang momentumnya bersamaan sebagai bulan kemerdekaan, Camat Sumberasih Rahmad Hidayanto., S.Sos., M.Si mengajak kepada para kades untuk "menghidupkan" desa masing-masing dengan kegiatan perlombaan sederhana bagi anak-anak maupun dewasa, pasang bendera merah-putih, serta memrintahkan para Kades untuk mengikuti upacara HUT kemsrdekaan RI ke 74 di lapangan Muneng. Selain itu juga tetap tingkatkan sinergitas dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di desa masing-masing.

Kapolsek Sumberasih Iptu Suyanto., SH menyambut baik adanya silaturahmi dengan Muspika dan para Kades se Kecamatan Sumberasih ini. Selain pererat jalinan kemitraan, kegiatan semacam ini perlu untuk diadakan secara rutin guna permudah koordinasi dalam pemecahan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

"Selaku Kapolsek yang baru sebelumnya saya meminta maaf kepada para Kades yang belum bisa berkunjung satu-persatu. Kegiatan silaturahmi ini ada baiknya bila diadakan rutin guna permudah koordinasi dalam pemecahan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat. Saya juga sampaikan terimakasih kepada Kades Lemah kembar yang turut memediasi bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa memgenai perselisihan warga," disampaikan Kapolsek dalam  sbutannya.

Tidak hanya memerintah bawahan untuk solid dalam bersinergi dengan instansi samping, para pimpinan hendaknya juga memberi contoh bagaimana membina dan memupuk soliditas antar instansi. Apa yang dilakukan Muspika serta para Kades se Kecamatan Sumberasih semoga bisa menjadi sarana guna memberikan pelayanan terbail bagi masyarkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar